Penuh Ulasan Ahli: 2016 Ford Explorer

http://www.edmunds.com/ford/explorer/2016/?tab-id=reviews-tab

Apa yang Baru untuk 2016

Untuk tahun 2016, Ford Explorer menerima berbagai perubahan dan pembaruan. Ini termasuk segar styling eksterior, interior revisi minor, fitur keselamatan diperbarui, tuning suspensi direvisi dan tingkat atas-end lis baru (Platinum yang). honda jazz rs 2015 , Ada juga pilihan mesin baru, 2.3-liter EcoBoost empat silinder yang menggantikan sebelumnya, kurang kuat 2.0-liter EcoBoost empat silinder. Lama empat silinder tidak bisa dipasangkan dengan empat-wheel drive, tetapi 2.3 dapat. 


Pengenalan

Jika Anda memiliki keluarga besar, kemungkinan Anda mungkin ingin kendaraan besar dan luas untuk mengangkut sekitar merenung Anda. Mungkin Anda berpikir jumlah yang berguna kapasitas towing akan menyenangkan juga. Tapi Anda juga ingin kendaraan memiliki sikap jalan yang layak dan ekonomi bahan bakar. 2016 Ford Explorer memenuhi persyaratan dan baru diperbarui tahun ini, mengambil apa yang sudah persembahan kelas atas dan membuatnya lebih baik.

2016 Ford Explorer tidak terlihat jauh berbeda dari model keluar (lampu LED dan grill baru adalah aspek yang paling penting), tapi ada cukup perubahan tersembunyi beberapa. Di dalam, Anda akan menemukan USB menambahkan pengisian port untuk menjaga gigi techno berjalan keluarga Anda, serta tombol taktil baru untuk opsional sistem MyFord Touch yang lebih mudah digunakan daripada yang touch-sensitive sebelumnya.

Beberapa fitur telah ditingkatkan juga, termasuk sistem parkir otomatis yang sekarang dapat parkir di tempat parkir paralel dan tegak lurus. Lalu ada opsional turbocharged empat silinder mesin diperbesar yang tidak hanya membuat lebih banyak kekuatan, tapi kembali ekonomi bahan bakar yang lebih baik menurut perkiraan Ford. Yang penting, mesin baru sekarang dapat dipasangkan dengan empat-wheel drive dan, ketika dilengkapi dengan benar, menderek sampai 3.000 pound.

Explorer tahun ini juga memiliki top-end tingkat trim Platinum baru. Muncul dengan hampir setiap fitur teknologi dan keamanan dari gudang senjata Explorer sebagai standar, ditambah upgrade jok dan trim interior yang hanya menambah Explorer sudah kabin berkualitas tinggi. Tuning suspensi direvisi untuk kenyamanan yang lebih besar juga harus melanjutkan mandat Explorer sebagai tiga baris Crossover kelas atas dan halus.

Meskipun banyak pembaruan, meskipun, ada beberapa kelemahan yang pergi belum terselesaikan. Bahkan di segmen raksasa otomotif relatif, Explorer terasa cukup besar di belakang kemudi dan dapat lebih sulit untuk taman dan melihat keluar dari. Hal ini sangat penting ketika Anda mempertimbangkan bahwa banyak saingan Crossover juga memiliki ruang kargo lebih unggul dan lebih baris ketiga ruang kaki (bersama dengan pilihan untuk tempat duduk delapan penumpang). Dengan kata lain, rasanya lebih besar meskipun benar-benar menjadi lebih kecil.

Dengan demikian, akan lebih bijaksana untuk mempertimbangkan banyak pesaingnya. Untuk ruang kargo maksimal, Anda akan ingin memeriksa Chevrolet Traverse dan sepupu GMC, yang Acadia. Sebuah pilihan baik-bulat untuk efisiensi dan kenyamanan adalah Toyota Highlander. The all-new 2016 Honda Pilot juga layak dipertimbangkan, menjanjikan serbaguna dinamika berkendara interior dan ditingkatkan. Bahkan bersama ini pesaing yang kuat, meskipun, 2016 Ford Explorer jelas merupakan korban yang lebih menarik daripada baru-baru telah. Kami menyarankan Anda melakukan belanja sekitar sebelum membuat keputusan, tetapi Explorer tentu kendaraan untuk terus daftar pendek Anda.

http://newcarfuture.com/harga-mobil-honda-jazz-2015.html

0 Response to "Penuh Ulasan Ahli: 2016 Ford Explorer "

Posting Komentar

wdcfawqafwef